3 Hotel Terbaik Yang Dekat Dengan Danau Toba

hotel terbaik dekat danau toba

PrimaDaily – Jika anda menginginkan hotel terbaik yang dekat dengan danau Toba, maka artikel ini tepat untuk anda baca.

Danau Toba merupakan sebuah danau yang terbesar yang se-Asia Tenggara dengan kaldera seluas 1.145 kilometer persegi. Pemandangan yang indah serta jejeran beberapa bukit yang terletak ditengahnya mampu membius mata anda untuk melongo sekian menit.

Dengan artian, pergi ke danau Toba cocok untuk membantu anda menghabiskan masa liburan anda. Tetapi bukan hanya mata saja yang perlu dimanjakan, tempat untuk mengistirahatkan badan saat liburan juga perlu. Anda bisa memilih jenis hotel mana sesuai dengan budget anda.

Di sini akan kami beritahukan hotel terbaik yang dekat dengan danau toba

1. Carolina Hotel

Image result for carolina hotel danau toba

Carolina Hotel beralokasi di Tuktuk Siadong, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Untuk satu kamar hotel di sini, anda cukup merogoh kocek dengan harga paling murah, yaitu Rp 100.000,- per satu malamnya. Kental dengan khas suku Batak, hotel ini berada tepat di samping danau Toba. Jadi anda bisa merasakan secara langsung sensasinya air danau Toba yang sangat segar.

2. Danau Toba International Cottage

Image result for Danau Toba International Cottage

Alamat hotel ini ada di jalan Nelson Purba Nomor 4, Parapat, Sumatera Utara dan menghadap ke danau Toba yang sangat luas. Untuk biaya kamar satu malamnya, Danau Toba International Cottage membuat tarif cukup mahal, yakni sebesar Rp 560.000,- Cocok untuk wisatawan yang menginginkan panorama yang sempurna dari sebuah danau. Untuk kelengkapan fasilitas, Danau Toba International Cottage memiliki infinity pool.

3. Niagara Hotel

Image result for Hotel Niagara & Resort fasilitas

Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat memadai dan bisa terbilang mewah. Turis juga banyak datang ke sini. Pasalnya satu kamar dipatok dengan biaya Rp 700.000,- per malam. WOW. Bebagai macam fasilitas bisa kita temui yaitu kolam renang, laundry, layanan pijat, salon, area kebugaran, dan masih banyak lagi. Niagara Hotel and Resort juga sangat dekat dengan danau Toba, sehingga membuat liburan anda semakin menarik. Lokasinya di jalan Pembangunan No.1, Parapat, Sumut.