Ibu Jatuh Sakit, Ronaldo Langsung Terbang Ke Kampung Halaman

Ronaldo langsung Terbang Kampung

PrimaDaily – Dikabarkan ibunda Cristiano Ronaldo kena serangan stroke dan harus dilarikan ke rumah sakit di Madeira, Portugal pada Selasa pagi waktu setempat (3/3/2020). Hal itu membuat Ronaldo langsung terbang ke kampung halaman untuk menemani ibunda tercintanya.

Ronaldo selama ini dikenal sangat dekat dengan sang ibunda. Dalam berbagai kesempatan, Ronaldo tak sungkan memperlihatkan bahwa Dolores Aveiro merupakan sosok pahlawan dalam kehidupannya. Terutama, lantaran hubungannya dengan sang ayah, yang kurang baik.

Ini bukan kali pertama Dolores Aveiro berhadapan dengan tantangan kesehatan. Pada 2019, ia pernah mengungkapkan bahwa kanker payudara yang pernah dikalahkannya sejak didiagnosis pada 2007, kembali menyerangnya.

Ibunda mega bintang Juventus itu bernama Dolores Aveiro, ia saat ini berusia 65 tahun dan sedang mendapat perawatan di ICU Rumah Sakit Dr. Nelio Mendonca, Madeira.

Media massa Portugal memberitakan, Dolores Aveiro dalam kondisi stabil dan sadar. Namun ia memerlukan pengawasan ketat tim medis setidaknya hingga 12 jam ke depan.

Sementara menurut media Italia, Tuttosport, Cristiano Ronaldo langsung terbang menggunakan pesawat pribadi ke kampung halaman begitu mendapat kabar perihal sang ibunda.

Ronaldo dijadwalkan tiba di Madeira pada Selasa sore waktu setempat. Belum diketahui secara pasti sampai kapan andalan Juventus itu berada di Madeira untuk mendampingi ibunda tercinta.

Beruntung, duel Juventus kontra AC Milan dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia 2019-2020 yang semestinya dimainkan pada Rabu malam waktu setempat (4/3/2020), ditunda.

Pemerintah Italia dikabarkan memutuskan untuk menunda seluruh kegiatan olahraga selama 30 hari akibat penyebaran virus Corona. Dalam 24 jam terakhir, 27 orang di Italia meninggal dunia akibat virus COVID-19.

Dengan penundaan tersebut, kemungkinan Cristiano Ronaldo bisa punya waktu lebih panjang untuk mendampingi sang ibunda. Ronaldo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang yang memberi dukungan kepada ibunya. Dan kepada tim medis yang telah merawat ibunya di media sosial.